Life is shit

Tidak dihargai hanya karena uang, bukankah itu konyol ?
Apa aku harus menjadi orang yang kaya raya supaya dipandang dan dihargai ? Tapi, aku tidak sebodoh itu.
Untuk apa ? Apa dengan di pandang dan di hargai aku bisa bahagia ?
TIDAK BODOH!
Bagiku uang bukanlah sumber kebahagiaan, justru sebaliknya. UANG ADALAH SUMBER MALAPETAKA.
Hingga kini pun, aku bekerja bukan semata-mata untuk mencari uang, aku hanya mencari kesenangan, semua yang aku lakukan adalah untuk membuat diriku senang. Saat aku bosan dan merasa tidak bahagia, aku bisa saja berhenti kapanpun aku mau. Tidak makan sehari aku tak akan mati.
Aku hidup untuk diriku. Perihal memandangku rendah dan tidak menghargaiku itu urusan kalian, bukan urusanku.
Jika bagimu bahagia adalah uang, silahkan carilah uang sebanyak-banyaknya.

Tinggalkan komentar